JADWAL MAFIA SHOLAWAT MARET 2016

JADWAL MAFIA SHOLAWAT MARET 2016 - Hallo sahabat Islam Agamaku, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JADWAL MAFIA SHOLAWAT MARET 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel JADWAL MAFIA SHOLAWAT, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JADWAL MAFIA SHOLAWAT MARET 2016
link : JADWAL MAFIA SHOLAWAT MARET 2016

Baca juga


JADWAL MAFIA SHOLAWAT MARET 2016

JADWAL MAFIA SHOLAWAT MARET 2016
JADWAL MAFIA SHOLAWAT MARET 2016. Jamaah Sholawat yang satu ini "MAFIA SHOLAWAT " bagi masyarakat Ngawi, Madiun, Magetan dan Ponorogo sudah tidak asing lagi, karena hampir setia bulan di Ngawi sendiri sudah punya acara rutinan yang deri nama "Road Show Mafia Sholawat". Jamaah Mafia Sholawat yang di pimpin oleh Bapak K.H Muhammad Ali Shodiqin dari semarang merupakan Jamaah Sholawat yang cukup besar, dari setiap pengajian Majlis Sholawat yang beliau pimpin selalu di hadiri Ribuan Jamaah yang datang dari berbagai wilayah. Sistem Dakwahnya bener-bener bisa di terima masyarakat luas walapun masih ada saja sebagian yang tidak senang dengan Jamaah Mafia Sholawat. Semoga Jamaah ini bisa Istiqomah, Aamiin.

Untuk anda yang membutuhkan Jadwal Mafia Sholawat 2016 sering-sering berkunjung ke blog ini ya, hee.he.he.he... Insya Allah tidak hanya Mafia Sholawat saja yang akan kami publis di sini. Jamaah Sholawat yang lain seperti Habib Syech dan juga Habib Ja'far akan selalu kami update. Berikut jadwal lengkap Mafia Sholawat Maret 2016

JADWAL MAFIA SHOLAWAT MARET 2016

01. JUM'AT PON, 04 MARET 2016

      RUTINAN MOLIMO MANTAB DI PONDOK PESANTREN ROUDHOTUN NI'MAH SEMARANG
      PUKUL 19.30 WIB--SDS

02. SABTU WAGE, 05 MARET 2016

      BERTEMPAT DI LAPANGAN PALDAPALNG, KAUMAN WIDODAREN, NGAWI
      PUKUL 19.30 WIB--SDS UNTUK RUTENYA SILAHKAN LIHAT GAMBAR DI BAWAH..

RUTE JADWAL MAFIA SHOLAWAT MARET 2016


03. SABTU KLIWON, 26 MARET 2016

      BERTEMPAT DI LAPANGAN DESA BELOTAN, KEC BENDO. MAGETAN
      PUKUL 19.30 WIB--SDS

JADWAL MAFIA SHOLAWAT MARET 2016 jika kedepannya ada perubahan Insya Allah secepatanya akan ami update.

Himbauan kepada Jamaah yang akan Hadir di mohon untuk waspada dengan barang bawaan masing-masing, termasuk bagi pengendara sepeda motor amankan dengan benar Helm kesayangan anda, jangan mempercayakan sepenuhya  pada  petugas parkir karena petugas parkir tidak hanya mengawasi satu atau dua motor saja. HATI-HATI KEJAHATAN BISA TERJADI DI MANA SAJA DAN PADA SIAPA SAJA.




Demikianlah Artikel JADWAL MAFIA SHOLAWAT MARET 2016

Sekianlah artikel JADWAL MAFIA SHOLAWAT MARET 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JADWAL MAFIA SHOLAWAT MARET 2016 dengan alamat link https://windows-islam.blogspot.com/2016/03/jadwal-mafia-sholawat-maret-2016.html

0 Response to "JADWAL MAFIA SHOLAWAT MARET 2016"

Posting Komentar