JADWAL SHOLAT MAGRIB DAN JADWAL IMSYAK BULAN JUNI 2016 (NGAWI)

JADWAL SHOLAT MAGRIB DAN JADWAL IMSYAK BULAN JUNI 2016 (NGAWI) - Hallo sahabat Islam Agamaku, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JADWAL SHOLAT MAGRIB DAN JADWAL IMSYAK BULAN JUNI 2016 (NGAWI), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ARTIKEL ISLAM, Artikel LINTAS BERITA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JADWAL SHOLAT MAGRIB DAN JADWAL IMSYAK BULAN JUNI 2016 (NGAWI)
link : JADWAL SHOLAT MAGRIB DAN JADWAL IMSYAK BULAN JUNI 2016 (NGAWI)

Baca juga


JADWAL SHOLAT MAGRIB DAN JADWAL IMSYAK BULAN JUNI 2016 (NGAWI)

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Ahlan wa sahlan ya Ramadhan. Ahamdulillah bulan Ramadhan 1437 H  telah tiba, hari ini Senin Pahing tanggal 6 juni 2016 telah di tetapkan oleh pemerintah RI sebagai tgl 1 Ramadhan 1437 , itu atinya kita sebagai muslim wajib menjalankan rukun islam yang ke 4 ini. Penetapan 1 Ramadhan 1437 H di tetapkan langsung oleh menteri agama, pada 5 juni 2016 sekitar pukul 19.00 wib. puasa Ramadhan tahun ini kita bangsa indonesia yang terdiri dari berbagai aliran bisa menjalankan awal puasa bersama yang berbeda dengan awal puasa tahun lalu yang terjadi perbedaan penetapan 1 Ramadhan.

JADWAL SHOLAT MAGRIB DAN JADWAL IMSYAK BULAN JUNI 2016 (NGAWI)

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, yang mana di dalamnya di wajibkan bagi kaum muslim untuk menjalankan ibadah puasa. apakah puasa itu.....??? puasa secara kharfi adalah menahan makan dan minum mulai dari matahari terbit sampai matahri terbenam. dan tentunya tidak hanya menahan makan dan minum saja, banyak hal yang harus kita jaga di saat menjalankan ibadah puasa, baik itu puasa sunnah ataupun puasa wajib.

Bicara soal puasa pastinya ada 2 hal yang sering harus kita ketahui, pertama kapan waktu sholat magrib dan kapan waktu Imsyak. 2 hal ini penting sekali kita ketahui, karena jika kita tidak mengetahui kapan waktu ke duanya, gimana coba...??? menjalankan ibadah puasa gak tau kapan waktu sholat magrib, kapan bukanya coba... mendahulukan berbuka puasa itu sunnah, tapi bukan berarti jam 4 sore sudah berbuka puasa. kan mendahulukan........, gak segitunya kalessss...

Mendahulukan berbuka puasa,  artinya ketika kita sudah medengar adzan magrib kita di suruh untuk segera menyegerakan membatalkan puasa kita, ntah itu dengan minum ataupun dengan makan sebiji buah kurma atau dengan yang lainnya yang intinya membatalkan puasa. Nah untuk menunjang ibadah puasa kita, kita  harus mengetahui kapan waktu sholat magrib dan kapan waktu Imsyak. Berikut pamflet jadwal sholat magrib dan jadwal Imsyak juni 2016 wilayah Ngawi. info kami dapat dari situs resmi kementrian Agama republik Indonesia.
JADWAL SHOLAT DAN JADWAL IMSYAK BULAN JUNI 2016 (NGAWI)
JADWAL SHOLAT DAN JADWAL IMSYAK BULAN JUNI 2016 (NGAWI)

Dengan mengetahui jadwal sholat magrib dan jadwal Imsyak semoga puasa kita makin berkah, Aamiin. selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1437 H.



Demikianlah Artikel JADWAL SHOLAT MAGRIB DAN JADWAL IMSYAK BULAN JUNI 2016 (NGAWI)

Sekianlah artikel JADWAL SHOLAT MAGRIB DAN JADWAL IMSYAK BULAN JUNI 2016 (NGAWI) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JADWAL SHOLAT MAGRIB DAN JADWAL IMSYAK BULAN JUNI 2016 (NGAWI) dengan alamat link https://windows-islam.blogspot.com/2016/06/jadwal-sholat-magrib-dan-jadwal-imsyak.html

0 Response to "JADWAL SHOLAT MAGRIB DAN JADWAL IMSYAK BULAN JUNI 2016 (NGAWI)"

Posting Komentar