TIPS AMAN MENGHINDARI AKSI PENCOPETAN.

TIPS AMAN MENGHINDARI AKSI PENCOPETAN. - Hallo sahabat Islam Agamaku, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS AMAN MENGHINDARI AKSI PENCOPETAN., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LINTAS BERITA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS AMAN MENGHINDARI AKSI PENCOPETAN.
link : TIPS AMAN MENGHINDARI AKSI PENCOPETAN.

Baca juga


TIPS AMAN MENGHINDARI AKSI PENCOPETAN.

TIPS AMAN MENGHINDARI AKSI PENCOPETAN.
TIPS AMAN MENGHINDARI AKSI PENCOPETAN. Dimana ada gula di situ ada semut, dimana ada keramaian di situ ada pencopet mungkin ungkapan seperti itulah yang cocok untuk  para pencopet. Di acara Habib Syech di Alun-alun Mejayan, Caruban beberapa waktu yang lalu juga terjadi pencopetan tas milik beberapa jamaah raib di sikat copet, di acara Mafia Sholawat di madiun beberapa  waktu yang lalu juga demikian helm milik jamaah juga raib acara mafia sholawat di Ngawi juga demikian ada berita pencopetan. waspada copet di mana-mana..........!!!!!

Habib Syech maupun pimpinan Mafia sholawat juga sudah sering mengingatkan akan hal ini, para jamaah di mohon tetep hati-hati dengan barang bawaan masing2. Karena tidak semua yang mengikuti acara Majlis Sholawat punya niat yang baik, jangan tertipu dengan penampilan mereka ada yang punya niat jahat. Saat beraksi para pencopet juga memakai baju seperti pada umumnya Majlis Sholawat tersebut, pas di acara Mafia Sholawat juga memakai baju Mafia Sholawat di acara Habib Syech juga memakai baju putih-putih seperti pada umumnya para jamaah Habib Syech. Waspadalah pelaku kejahatan akan selalu mencari kesempatan untuk melakukan aksinya.

TIPS AMAN AGAR TERHINDAR DARI PARA PENCOPET

1. Jangan menaruh tas di punggung, hal ini akan sangat mempermudah bagi pelaku untuk melakukan aksinya. Taruhlah selalu tas anda di depan, untuk mengurangi resiko pencopetan.

2. Jangan membawa barang-barang yang terlalu mewah, karena barang anda akan menjadi target si pencopet.

3.Jangan tertidur saat mengikuti acara, lebih-lebih untuk para jamaah Mafia Sholawat yang ngajinya sampai pagi. Andaikan tidur  pun usahakan ada temen yang menjaga barang bawaan anda.

4. Jangan membawa uang yang terlalu banyak, bawalah uang secukupnya saja yang lain di simpan di rumah saja.Cukup buat beli bensin, bayar parkir, isi kotak amal, dan cukup buat beli makanan kalau anda sewaktu-waktu lapar.

5. Jangan menaruh semua barang bawaan ke dalam satu tas, usahakan barang yang taruh di tempat lain, saku baju atau saku jaket. Jik memungkinkan.......

6. Taruhlah dompet anda di saku yang ada resletingnya, dompet anda akan sedikit aman karena si pencopet akan mengambil dompet anda setidaknya anda merasakan sesuatu.

7. Hindari duduk yang berdesak-desakan, hal ini akan sangat rawan aksi pencopetan. Jika tempat memang tidak menungkinkan untuk mencari tempat yang agak longgar usahakan selalu di kontrol barang bawaan.


Sekian 7 Tips Aman Menghindari Aksi Pencopetan semoga bermanfaat.........



Demikianlah Artikel TIPS AMAN MENGHINDARI AKSI PENCOPETAN.

Sekianlah artikel TIPS AMAN MENGHINDARI AKSI PENCOPETAN. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS AMAN MENGHINDARI AKSI PENCOPETAN. dengan alamat link https://windows-islam.blogspot.com/2016/04/tips-aman-menghindari-aksi-pencopetan.html

0 Response to "TIPS AMAN MENGHINDARI AKSI PENCOPETAN."

Posting Komentar