Jadwal Habib Syech Juli 2016

Jadwal Habib Syech Juli 2016 - Hallo sahabat Islam Agamaku, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadwal Habib Syech Juli 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel JADWAL HABIB SYECH, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadwal Habib Syech Juli 2016
link : Jadwal Habib Syech Juli 2016

Baca juga


Jadwal Habib Syech Juli 2016

Jadwal Habib Syech Juli 2016
Jadwal Habib Syech Juli 2016. Ramadhan tahun ini telah berlalu tentunya kita berharap masih bisa bertemu kembali dengan Ramadhan tahun depan, karena beribadah di bulan Ramadhan pahalanya berbeda dengan beribadah di bulan-bulan biasa. Namun dalam beribadah jangan mengharap balasan, melainkan mencari Ridho Allah semata.  Setelah selama satu bulan penuh kita menjalani ibadah puasa, semoga tingkat keimanan kita bisa lebih baik lagi, Aamiin. Agar kita di beri umur panjang mari kita perbanyak membaca Sholawat Nabi karena begitu banyak manfaat yang dapat kita raih. Bersholawat satu jam  sendirian di rumah tentunya akan terasa begitu lama, beda dengan kita bareng-bareng. Nah...... untuk Anda yang ingin bersholawat bareng Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di bawah nanti akan kami informasikan jadwal Habib Syech Bulan Juli 2016.

Habib Syech adalah ulama NU yang berasal dari solo, berdakwah melalui sholawat yang di iringi dengan music rebana. Penggemarnya dari berbagai kalangan, anak-anak, remaja dan dewasa setiap ada acara bersholawat bersama Habib Syech dimanapun tempatnya selalu di penuhi jamaah Syekhermania, sebutan untuk jamaah Habib Syech. Berkat Sholawat Maksiat Minggat..... mari perbanyak membaca sholawat agar nantinya besuk di yaumul qiyamah mendapat Syafaat dari Nabi Muhammad SAW. Berikut kami informasikan untuk anda mengenai Jadwal Habib Syech Bulan Juli 2016. Jadwal Habib syech Juli 2016 yang kami dapatkan baru 2 info, berikut info lengkapnya. Untuk anda yang ingin berbagi info seputar kegiatan majlis sholawat yang lain bisa hubungi kami di SINI. 


1. Jepara Bersholawat

    Hari/Tanggal      : Kamis, 14 Juli 2016
    Waktu                  : Pukul 19.00 wib---sampai selesai
    Tempat                : Lapangan Bola Gemiring Kidul, Nalumsari, Jepara, Jawa Tengah.

2. Mejayan, Madiun Bersholawat

    Hari/Tanggal      : Jum'at, 22 Juli 2016
    Waktu                  : Pukul 19.00 Wib--sampai selesai
    Tempat                : Alun-alun Mejayan Caruban, Madiun. Kantor Bupati Madiun.

sementara baru 2 info ini yang kami dapatkan, Insya Allah jika ada perkembangan baru akan segera kami update. Bersholawatlah dengan santun, jangan bersholawat sambil berjoget kayak lihat acara dangdut. Info lain seputar Majlis Sholawat silahkan baca di Jadwal Mafia Sholawat, Jadwal Ja'far Mania (JMC). Selamat bersholawat, semoga hidup makin nikmat, yang belum berjodoh segera ketemu jodohnya, yang punya utang di permudahkan segala urusannya agar segera bisa melunasi hutangnya. Sekian informasi yang bisa kami sampaikan untuk Anda Jadwal Habib Syech Bulan Juli 2016 semoga bermanfaat. Artikel yang lain bisa Anda baca di Artikel Blog.


Demikianlah Artikel Jadwal Habib Syech Juli 2016

Sekianlah artikel Jadwal Habib Syech Juli 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadwal Habib Syech Juli 2016 dengan alamat link https://windows-islam.blogspot.com/2016/07/jadwal-habib-syech-juli-2016.html

0 Response to "Jadwal Habib Syech Juli 2016"

Posting Komentar