Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1437 H

Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1437 H - Hallo sahabat Islam Agamaku, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1437 H, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LINTAS BERITA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1437 H
link : Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1437 H

Baca juga


Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1437 H

Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1437 H
Takbir telah berkumandang, dari segala penjuru dunia tak henti-hentinya mengumandangkan takbir. Allahu Akabr...Allahu Akbar........., antara bahagia dan sedih tercampurdalam satu jiwa. Bahagia telah menyelesaikan Ramadhan tahun ini, sedih kita telah berpisah dengan Ramdhan tahun ini, dan belum tentu juga tahun depan bisa merasakan Ramadhan kembali. Doa dan harapan kami semoga kita semua di beri umur panjang, sehat lahir batin sehingga bisa bertemu Ramadhan tahun depan, Aamiin. 

Kini Ramadhan telah berlalu, semoga segala amal kebaikan yang kita lakukan di bulan yang penuh berkah mendapat Ridho Illahi dan menjadi insan yang lebih baik lagi.


Segenap Team Jadwal Sholawat mengucapkan

 "SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1437 H, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"


Demikianlah Artikel Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1437 H

Sekianlah artikel Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1437 H kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1437 H dengan alamat link https://windows-islam.blogspot.com/2016/07/selamat-hari-raya-idhul-fitri-1437-h.html

0 Response to "Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1437 H"

Posting Komentar